naik sepeda

setelah vakum berapa lama belajar naik sepeda, beberapa minggu lalu lumayan intensif pas libur belajar di dekat tanah pembangungan gedung yang masih belum diapa-apain.

karena lega, denny dengan cepat jadi lancar, terserah dia mau belok ke mana, masih tanah lapang juga

IMG_20170924_055531.jpg

belajar sepeda di tanah lapang

nah, baru beberapa minggu, ketika lagi antre nungguin rafaro belajar, dia pakai sepeda lamanya untuk dipakai di jalan raya samping konstruksi gedung baru ini.
memang masih pagi dan memang jalanannya lengang, tapi tetep aja karena masih baru belajar, serem juga.

 

Iklan

cepak

denny sering diminta bundanya untuk potong rambut pendek saja.

sementara rambutnya yang sekarang tampaknya sudah susah diatur karena berdiri jigrak.

setelah potong pendek rata 3mm, setiap ke mesjid sarungnya dikukup sampai ke kepala.

lalu hari ini, kebetulan hari pramuka, pakai topi pramuka yang selama ini ga pernah mau dipakai sama Denny.

digigit serangga

pahanya denny kayanya digigit serangga, trus kemungkinan digaruk-garuk, alhasil memerah

ditunggu sehari ga ada perbaikan, 

malah menjadi kaya meluas  (4cm x 5cm), sehingga banyak brutusan kaya jerawat gitu

denny bilangnya perih kalo disentuh

akhirnya ke dokter di medical, dikasih salap anti bakteri dan obat kalu nyeri.

nabrak nabrak

denny ini kalau jalan sering nabrak-nabrak.

beberapa waktu lalu dia jalan di samping mobil, trus nyenggol spion sampai pengok, eh dia cuek aja terus melenggang.

kalau jalan di sampingnya, pasti kena pepet, jadi bikin susah jalan.

amandel

denny mengeluh kalau kuping kanannya sering ga bisa dengar, kalo digoyang-goyang baru ada terdengar sedikit.

setelah ke THT untuk check telinganya, ternyata dokter bilang amandelnya sudah kronis.

pantas denny sering mengeluh susah nelan, dan kadang beberapa kali sering pusing.

gak muat

pagi ini saya nuduh denny kalau dia pakai baju seragam sekolah adiknya.

dia protes balik, enggak koq, liat aja badge namaya benar, namanya dia.

buset, ternyata denny sekarang ini cepat baget sering ga muat baju dan celananya.