ultah ke-3

tanggal 17 Agustus 2010 ini adalah ulang tahun Denny ke-3. alhamdulillah Denny ada sehat , pilek batuk sedikit, tapi bisa merasakan ulang tahunnya yang ke-3.

karena kebetulan pas bulan ramadhan, jadi disekalianin dengan buka puasa bersama keluarga.

denny dan tante

denny dan tante

salah satu untungnya lagi bulan puasa, adalah gak ada lomba 17an. kalo ada, bisa bisa acara nya gak tanggal 17Agustus pas.

buka baju kaos sendiri

denny udah bisa buka baju kaos sendiri, walaupun dengan dibantu sedikit.

kemarin, karena bajunya basah keringetan, saya minta dia buka sendiri. eh ternyata langsung dilakuin. dari situ saya tau dia udah bisa buka baju sendiri.

berbahasa melayu

“apapula ayah niii!” gitu kata Denny.

oalah! ini anak ternyata terimbas oleh Upin&Ipin, serial kartun dari Malaysia yang sedang trend ditayangkan di TPI.

dan ada beberapa logat, dan gaya bicara melayu yang ditiru Denny.