toy story 3

Ini untuk pertama kalinya denny nonton di bioskop. gara gara sakit kemarin jadi ga pergi nonton toy story 3, akhirnya tiket undangannya hangus.

karena sudah janji, dan denny suka sekali dengan kalimatnya buzz  lightyear “pini piyon” atau kalimat aslinya”to infinity and beyond”, akhirnya pergilah hari minggu kemarin untuk nonton. setelah cari info di webnya 21 bahwa di blok m plaza masih ada toy story 3 yang non 3D.

alasan tidak nonton yang 3D karena, kacamatanya pasti kebesaran untuk denny, lagi pula saya khawatir karena beberapa waktu lalu @savitri cerita bahwa fara – anaknya – yang diajak nonton toy story 3 ketakutan dan minta pulang.

di hari minggu itu juga sekalian ngambil foto cetak dari ikutan parenting cover hunt di pondok indah mall. dan setelah segala macam hal, baru bisa sampai di  blok m plaza jam 2 lebih, sementara film dimulai 2.45, dan yang tersisa hanya dua baris depan.
menonton di barisan depan di bioskop sama sekali bukan pengalaman yang menyenangkan, dan saya ga mau pengalaman pertama denny nonton bioskop menjadi hal yang tidak mengenakan buat dia. akhirnya saya putuskan untuk tidak jadi nonton, dan dijanjikan senin atau selasa besoknya.

buzz and woody

buzz and woody

mendengar gagal nonton, nova menyarankan untuk mencari info di blitzmegaplex di MoI dibanding jauh jauh di blok m plaza. dan benar, di blitzmegaplex MoI ternyata masih ada.

ambil cuti setengah hari, dan berhasillah kita nonton toy story 3.

awal awal film denny sibuk bertanya kenapa gelap, kenapa ini, kenapa itu. dan ada beberapa kali dia kebosanan, pengen turun dari pangkuan.
di beberapa scene denny tampak agak menggigil. saya tanya, apa mau pulang, tapi dijawab gak jelas. saya tanya kedinginan, juga ga dijawab.
yah mungkin dia merasakan emosi dari scene yang sedang dia lihat.

ketika adegan foto andy dan molly serta ibunya, denny bertanya “papanya mana?”
wah, saya gak bisa jawab, akhirnya yang keluar dari mulut saya “papanya kerja”

menjelang akhir film, denny bertanya, “andy nya mana?”
oh iya, saya lupa ngasih tau kalau andy sudah besar, saya coba jelaskan kalau andy sudah besar, tapi denny belum bisa menangkap kesan itu, jadi malah bertanya “itu papa nya ya?”

setelah selesai, denny tidak terlalu menampakan ekspresi apakah dia senang apa tidak, walaupun menjawab “senang” ketika ditanya hal itu.

Tinggalkan Balasan

