bebelac 3

pencarian untuk pengganti susu procal gold masih terus berlangsung. minggu lalu bunda mencoba bebelac 3 untuk denny

dua minggu sebelumnya, bunda mencoba pediasure, dan ternyata denny suka. dari 5 takar sendoknya, denny bisa menghabiskannya dengan dicicil, yaitu 3 sendok dan 2 sendok.

nah ketika bebelac 3 ini dicobakan ke denny, ternyata denny gak suka, diminum aja engga. berbeda dengan susu bendera kemarin yang masih pernah habis beberapa kali.

tampaknya, pencarian susu untuk denny masih akan terus berlangsung.

9 thoughts on “bebelac 3

  1. syukur deh denny g suka susu bebelac soalnya anak saya sempat suka susu bebelac tapi dikarenakan susu itu susah dicari disemua mini market, supermarket bahkan hypermart susu nya g ada. trus coba pindah deh ke susu 123 coklat ternyata anak saya suka dan jam terbang dia nyusu nambah drastis. makasih

  2. Anak saya sejak lahir minum bebelac, sekrg usianya 1 Tahun 3 Bulan, tapi sayang sejak pindah ke bebelac 3 rasa vanila banyak mengalami masalah, pertama kulitnya timbul gatal-gatal, dan setelah diobati gatal-gatalnya skrg udah sembuh. Kemarin dia dapat diare, klo susu kaseh berhenti diarenya berhenti tapi saat minum susu lagi kambuh lagi diarenya, jadi menurut anjuran dr skrg dia minum susu Dancow 1+

  3. Anak saya sejak lahir minum susu bebelac sampai sekarang, dan umur anakku sekarang 2,5 tahun alhamdulillah tidak ada masalah selama minum susu bebelac, mulai dari bebelac 1 sampai bebelac 3 sekarang ini, dan produknya menurut saya gak susah dicari/dibeli di supermarket.

  4. Anak saya sejak lahir juga minum bebelac, dari bebelac 1, bebelac 2, sekarang bebelac 3, dan umur anakku sekarang 15 bulan.
    Dulu sempet mau diganti susunya ke bendera 123, seminggu pertama waktu masih dicampur dengan bebelac gak papa, untuk penyesuaian, begitu udah full bendera smua, anakku gak cocok, dia muntah-muntah dan diare… duh dia ampe gak mau minum susu, trauma kali… ampe badannya nyusut…langsung deh aku balik ke bebelac 3 lagi…. sekarang minum susu nya banyak n badannya gemuk lagi…..

  5. anakku umurnya 22bulan dulu sempat pake procal gold cuman dia ga mau makan maunya minum susu terus akhirnya saya ganti bebelac 3 eh ternyata mau makan juga mungkin susu yang agak mahal terlalu kenyang banget sehingga si anaknya ga mau makan nasi. thank ya bebelac

  6. anak saya dari lahir pakai bebelac sampe sekarang ga ada masalah dan cukup bagus..dan sering sekali banyak diskon produknya dan komposisi vitaminya cukup banyak dan bagus..

  7. anak saya dari lahir pakai bebelac sampe sekarang anak saya pakai bebelac 3 ga ada masalah dan cukup bagus..dan sering sekali banyak diskon produknya dan komposisi vitaminya cukup banyak dan bagus..

  8. maia mengatakan:
    Anak saya Rama sejak lahir sampe skrng usia 2 thn menyukai banget susu bebelac,apalagi skrng bebelac 3 mlh satu hari bisa hbs 12 botol perharinya,,,

Tinggalkan Balasan

