berat dibawah standar

dennys weight

berat denny

dalam 2 minggu kemarin, dua kali denny mengalami pilek dan batuk. ditambah ketika pagi nya ketika bersin ternyata ada darahnya dari hidung.

langsung aja ambil keputusan untuk segera ke dokter. ambil cuti setengah hari dengan perkiraan dokternya ada jam 9-an. tau nya baru muncul jam 11 kurang.

ketika diceritakan permasalahannya, dokter galih, SpA bilang ga pa pa. baguslah.
tapi ketika dia ngelihat berat denny. dia bilang berat denny jauh dibawah standar. harusnya sekitar 10 kg, tapi denny cuma 8,1 kg. (lihat gambar)

akhirnya denny, dikasi resep untuk pencernaannya, dan juga disarankan meminum vitamin seperti san-b-plex. tentu dengan obat batuk – pilek juga.

kali ini nggak menresepkan mucopex dan ryvell. tapi kata apotekernya (ketika ngambil obat) ngga pa pa ngegabungin dua obat pilek tersebut, tapi desi bilang mau nyoba obat resep dulu.
alhamdulillah besoknya batuk pileknya denny udah reda. jadi mucopex dan ryvell ga jadi diminumin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s