jalan-jalan ke seaworld

hari libur ternyata lumayan membosankan kalau tidak ada aktifitas yang berarti. kebetulan kakek dan nenek er mendapat tiket gratis untuk masuk ke seaworld ancol.
dan mendadaklah hari sabtu kemarin ramai-ramai (karena oom-oom nya kepengen ikut juga) ke sana.

sampai di pintu masuk ancol ternyata denny gratis, soalnya baru terkena wajib bayar untuk anak berusia 2 tahun keatas. begitu juga ketika membeli tiket tambahan masuk ke seaworldnya,  denny tetep gratis🙂

sampai di dalam, ternyata ruangannya agak temaram, karena untuk lebih mempermudah melihat ikannya. karena itu agak kesulitan mengabadikan gambar dengan kamera seadanya😀

denny langsung heboh ketika melihat ikan ikan tersebut, walaupun sudah sering lihat ikan-ikan dan kura-kura peliharaan kakek. dipukul-pukulah kaca aquarium itu untuk setiap ikan yang berada didekatnya.  yang paling heboh adalah ketika melihat ikan buntal.

ketika memasuki terowongan bawah aquarium, beberapa kali perhatian denny tertuju kepada ikan pari yang show-off lewat diatas kepala kita.

namun pada saat pertunjukan pemberian makanan ikan oleh penyelam, denny sudah lumayan letih, dan akhirnya saya bawa menjauh dari keramaian supaya bisa tidur.

sepanjang keliling seaworld tersebut, kereta dorongnya sama sekali gak digunakan, soalnya gimana mau deket deket ke akuarium kalo masih berada di stroller? ;D.
barulah pada saat tertidur, denny diletakan disana. sampai menjelang pulang, barulah denny terbangun

[foto menyusul]

2 thoughts on “jalan-jalan ke seaworld

  1. Ping-balik: kura-kura bukan penyu ~ the Days After

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s