pilek batuk

dua minggu ini denny pilek, sedih ngeliat/ngedenger suara ingus yang tertarik napas nya. kalopun coba disedot, tentu gak banyak nolong, karena cairan pilek tersebut pasti terproduksi lagi.

berharap, dengan dikasi mucopex semoga cepet sembuh. tapi apa nyana dua mingguan gak ada hasil, dan ujung ujungnya semingguan ini denny jadi batuk. makin sedih ngedenger dahak yang tampaknya berkumpul di tenggorokkannya.

setelah minta ijin dari kantor, jum’at kemarin kita pergi ke dokter galih, SpA. dokter yang menghandle denny dari semenjak kelahirannya.
ternyata setelah berkonsultasi, kaget juga kalo ternyata mucopex itu obat batuk, bukan obat pilek.

karena masih pilek, dokter tetap menyarankan mucopex dengan dosis ditambah, jadi 7 tetes – dari sebelumnya 3 tetes. ditambah dengan obat puyer. dan obat pilek yang terkait dengan alergi. yup! kata dokter penyakit alergi saya bisa jadi menurun ke denny, tapi bisa juga engga. atau bisa juga menurun ke future child saya. gak bisa dipastikan.

dan untuk mencegah pilek batuk + kemungkina alergi, dokter menyarankan menjauhi bude, bulu dan debu. hal yang sulit sulit gampang ;(

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s