ride on

denny’s new carsetiap dibangunkan dari posisi tidur ke posisi hendak digendong, denny secara reflek mengangkat kepalanya, ditegakkan.
kemudian ketika posisinya dalam kondisi seperti duduk, secara reflek kaki nya menjejak ke lantai seakan mau berdiri.

karena itu, kemudian diusulkan supaya denny dites ditaruh baby walker. dan kebetulan salah satu kado buat denny adalah baby walker.

baby walker tersebut butuh dirakit lebih dulu. setelah bersusah payah tanpa manual, akhirnya baby walkernya kerakit juga.

berhubung denny belum bisa memposisikan badannya tegak secara sempurna, bangku baby walker tersebut dipasangi tali tambahan oleh kakek yang berguna sebagai seat belt 😛. dan dibagian bawah kaki ada semacam alas pembatas (±15 cm di atas lantai) yang bisa dipasang sehingga kaki denny tidak perlu sampai menjejak ke lantai.

pengalaman pertama denny menggunakan baby walker nya tersebut ternyata masih takut takut, sehingga seperti tujuan semula, yaitu hanya untuk percobaan, denny hanya sebentar saja didalamnya.

tapi pada kedua kalinya mencoba naik baby walker, denny tampak menikmatinya, dengan duduk nyender dan tangan di steerin. denny dibawa keliling ruangan oleh kakek.

2 thoughts on “ride on

  1. Ping-balik: maju mundur « Denny

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s