tengkurep

akhirnya minggu kemarin, 11 nov 2007, denny berhasil tengkurep sendiri tanpa interfensi. Dia dengan usaha sendiri membalikkan badan tanpa bantuan.

ini adalah penampakan tengkurep nya denny yang kedua kalinya. usaha pertama kali terjadi sekitar 1 bulan lalu, namun bukti foto nya musnah karena kecerobohan saya ketika mengcopy foto tersebut dari W800 nya Desi.

setelah berhasil menengkurepkan badannya, sehabis itu denny masih belum tau mesti ngapain. usaha maksimal yang dia lakukan hanya sebatas mencoba mengangkat kepala, tapi itupun susah.
usaha menggerakkan kaki pun gagal, karena tidak berhasil mengangkat pantatnya.

setelah dibiarkan beberapa saat, akhirnya gak tega juga melihatnya, akhirnya diangkat dan ditidurkan ke posisi normal. cuman gak sampe berapa detik, lagi lagi denny tengkurep lagi😀
ya sudah, akhirnya kami melakukan hal yang sama beberapa kali, yaitu mengangkat denny yang tampak kepayahan ke posisi tidur telentang nya, dan untuk kemudian denny tengkurep sendiri.

2 thoughts on “tengkurep

  1. pasti, izoel tamabahin deh..videonya..heheh…making sering2 tengkurep aja Den, kalo perlu langsung bisa jalan dan alri..ga bosen apa, tiap hari bobo2an mulu? hehehehehe

  2. Ping-balik: jangan biarkan bayi sendirian « Denny

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s